PC LDII Sukasari, Membagikan sembako kepada masyarakat kurang mampu

Bandung, 15 April 2020
PC LDII Sukasari bekerjasama dengan Polsek Sukasari membagikan Sembako untuk masyarakat yang tidak bisa makan karena terdampak Virus Corona / Cofid-19.

Kapolsek Yuni Purwanti KD, SH mengatakan bahawa Polisi bekerja 24 jam dalam rangka mengupayakan secara maksimal terhadap penghentian atau memutus mata rantai penyebaran Virus Corona yang setiap hari terus bertambah hingga berita ini ditulis sudah hampir 5.000 orang terdampak Virus Corona / Cofid-19.
dalam kesempatan itu Kapolsek menanyakan apakah Masjid LDII masih menyelenggarakan sholat jum’at di masjid?
“Untuk sementara waktu, masjid Baitul Haq di PC LDII Kec. Sukasari, tidak melaksanakan sholat jum’at sampai kondisi telah dinyatakan aman dari Virus Corona/ Cofid-19 ” jawab Budi Widodo.

kapolsek mengucapkan terimakasih atas kesadaran ini, sebab Pemerintah, Polisi tidak bisa melarang kepada masyarakat yang melaksanakan sholat jum’at karena alasan Sara. Jadi sifatnya hanya himbauan.
Polsek Sukasari mengajak PC LDII Kec. Sukasari bekerja sama bahu membahu membantu masyarakat yang tidak bisa makan akibat terdampak oleh Virus Corona / Cofid-19.
Kegiatan sosial sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat yg sangat membutuhkan bantuan, sebagai perwujudan ibadah kepada Allah, sodaqoh jariyah yang besar pahalanya.
Kapolsek sangat berterimakasih kepada LDII khususnya PC Kec. Sukasari yg telah membantu Sembako kepada masyarakat. kepolisian akan amanah menyalurkan bantuan tsb hanya kepada yg berhak menerimanya, door to door sambil silaturrohim kepada warga yg terdampak.
Dalam pelaksanaannya, para petugas (Polisi) dilengkapi alat pelindung, baju lengan panjang, sarung tangan dan masker, serta memperhatikan physical distancing.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *