DPD LDII Kota Bandung, Dukung program pemerintah, LDII PEDULI bagikan APD masker serta sosialisasi Pelaksanaan PSBB Bandung Raya

Bandung, 19 April 2020

Sejak 5 April yang lalu pemerintah telah mewajibkan kepada seluruh masyarakat untuk menggunakan masker, terutama saat keluar rumah. Hal tersebut sesuai dengan rekomendasi dari WHO guna mencegah makin luasnya penyebaran Covid-19. Masyarakat umum dapat menggunakan masker berbahan daras kain dan disarankan pemakaian tidak melebihi dari 4 jam. Namun praktek dilapangan masih banyak masyarakat yang tidak menggunakan masker saat keluar rumah dengan berbagai alasan.

Melihat kondisi seperti itu LDII Kota Bandung membagikan APD berupa masker diberbagai tempat di wilayah kota Bandung diantaranya di pasar sederhana, dibawah flay over kiaracondong dan di pasar ciwastra. Sebagai wujud nyata kontribusi LDII kepada masyarakat dan mendukung peraturan pemerintah.

Alat Pelindung Diri masker tersebut di bagikan oleh pemuda LDII Kota Bandung kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker. selain memberikan masker juga pemuda LDII juga memberikan sosialisasi tentang pelaksanaan PSBB (pembatasan sosial bersekala besar) Bandung raya yang rencananya akan dilaksanakan pada 22 April selama dua pekan.

“kami atasnama pengurus DPD LDII Kota Bandung menyucapkan Syukur “Jaza Khumullahu Khoiro” serta terimakasih kepada para pihak yang telah menyukseskan program LDII PEDULI mulai dari Bakti sosial memberikan APD kemapa Puskesmas dan membagikan Masker Gratis kepada masyarakat, semoga Allah SWT memberikan pahala yg berlipat ganda juga wabah Corona  ini segera berakhir dan tidak kembali lagi” ucap H. Sunarya Ketua DPD LDII Kota Bandung Seusai membagikan Masker kepada masyarakat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *